Jumat, 24 Mei 2013

MATIC FC juarai Industrial Engineering cup 2013


Industrial engineering cup merupakan turnamen Futsal terbesar di jurusan teknik industri Fakultas sains dan teknologi Uin Suska Riau.
Diadakan perdana di jurusan tersebut pada tahun 2013 dan merupakan ajang silaturahmi antara seluruh keluarga besar dijurusan teknik industri Uin Suska Riau. Acara ini di taja lansung oleh HMJ-TI (himpunan mahasiswa jususan teknik industri).
Acara berlangsung sangat menarik, karena disini hampir semua mahasiswa teknik industri hadir, baik sebagai peserta maupun supporter team masing-masing. Momen ini memang spesial, karena biasanya memang jarang berkumpul dan bercengkrama seperti ini dikarenakan memang kesibukan masing-masing mahasiswa di jurusan teknik industri memang padat. Baik karena tugas, praktikum ataupun hal-hal lainnya.
walaupun acaranya dilakukan secara sederhana dan hadiahnya tidak banyak, namun tidak mengurangi antusiasme mahasiswa dalam berpartisipasi, ini terbukti dengan ramainya peserta dan penonton.
        MATIC FC adalah kampiun perdana pada turnamen ini, meskipun sebelumnya mereka gagal melaju ke perempat final setelah takluk melalui adu penalti dari sang runner-up HIGH VOLTAGE FC (team kampiun teknik elektro) pada turnamen POM FASTE yaitu acara tahunan turnamen multi event terbesar di Fakultas Sains dan Teknologi Uin Suska Riau. "ya, kami merasa senang sangat senang menjuarai turnamen ini, ini adalah gelar pertama kami dari dua turnamen yang kami ikuti, apalagi turnamen ini di ikuti oleh team-team terbaik se jurusan teknik industri. tapi kami belum puas, kami ingin mengharumkan nama teknik indusri di uin suska jika diberi kesempatan" ujar salah satu pemain MATIC FC.


2 komentar: